cake buah kering

Cake buah kering ini sudah lama saya buat. Tahun 2010. Kebetulan saya foto karena hasilnya bagus. Tapi waktu itu blog ini belum ada. Berhubung baru habis melihat-lihat foto lama dan kemudian menemukan foto cake buah kering ini, jadi ya saya posting di sini.

Sayangnya saya tidak ingat lagi resepnya. Harus saya cari dulu. Mudah-mudahan bisa ketemu. Kalau nanti ketemu, resepnya saya susulkan di postingan ini. So, keep checking this post out!

Ingatan saya juga cuma samar-samar mengapa saya membuat cake buah kering ini. Kalau tidak salah sih karena Ron yang minta. Karena dia suka sekali makan cake. Dan dia suka sekali kismis. Lalu kalau tidak salah dia juga bilang, bisa juga dicampur dengan sukade. Jadilah adonan dasar cake ini saya campur dengan kismis dan sukade. Dan saya menamainya cake buah kering. Sebab kismis kan terbuat dari anggur yang dikeringkan dan sukade dari kulit jeruk sunkist, walaupun tidak dikeringkan. Tapi dibuat seperti manisan.

* * * * * * *

Leave a Reply

